Jumat Berkah, Polsek Pulau Panggung Salurkan Bansos Bhayangkari

MEDIASIBER.CO.ID,- Persatuan Istri Anggota Polri (Bhayangkari) ranting Pulau Panggung berbagi dengan melaksanakan bhakti sosial (Baksos) kepada sejumlah keluarga kurang mampu di area Mapolsek setempat, Jumat (19/2/21).

Baksos Bhayangkari tersebut berupa bahan pokok yang disalurkan melalui Kapolsek Pulau Panggung Polres Tanggamus Iptu Musakir bersama sejumlah personelnya secara door to door guna mencegah terjadinya kerumunan.

Iptu Musakir mengatakan, dalam rangkaian Jumat berkah, Bhayangkari ranting Pulau Panggung berbagi kepada warga kurang mampu maupun sedang sakit yang berada di sekitar Mapolsek.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari dalam meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” kata Iptu Musakir mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Kesempatan itu, Iptu Musakir sangat mengapresiasi peran serta Bhayangkari yang setia mendukung pelaksanaan tugas para suami bahkan berbagi untuk sesama.

“Semoga kegiatan berbagi Bhayangkari ini dilaksanakan secara terus menerus khususnya dalam pandemi Covid-19 ini, sebab sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Siti Hamilah (75) selaku salah satu penerima Bansos mengaku sangat berterima kasih atas bantuan tersebut, sebab hal itu sangat membantu dalam kondisi saat ini, ia juga berharap Bhayangkari terus membantu warga lainnya.

“Terima kasih kepada Kapolsek dan Bhayangkari, semoga menjadi berkah dan ladang ibadah untuk semuanya,” ucapnya. (Sukri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *