Diduga Tambang Pasir Ilegal Warga Trimulyo Meninggal Tertimbun Pasir

MEDIASIBER.CO.ID,- Beredarnya isu tentang kematian salah satu warga yang tertimbun pasir saat sedang melakukan aktivitas penambangan pasir, yang diduga ilegal di Dusun Sido Rahayu Desa Trimulyo Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan.
Hal tersebut, di Benarkan oleh Sugito Kepala Desa setempat, melalui pesan singkat via WhatsApp, “Ya memang benar itu warga saya yang meninggal tertimbun pasir Mas, saya atas nama pribadi dan pemerintahan Desa turut berduka cita atas kejadian tersebut,”tutupnya (30/12/2020).
Di tempat terpisah, Menurut keterangan salah satu warga yang enggan namanya terpublikasi menceritakan bahwa, memang benar bang itu warga Dusun Tanjung Jaya, tapi menambang pasir di Dusun Sido Rahayu Desa Trimulyo. Namanua Abdi, anak pak Bilal kebetulan Linmas kami juga bang.
Lanjut nya, Lokasi tambang Pasir itu, kalau tidak salah di area regeaster 40 Bang, tapi jangan sampai nama saya di sebutkan ya mas, saya minta tolong ya jangan sampai nama saya di bawa bawa,”pintanya.
Ketika awak media ini mengkonfirmasi Kapolsek AKP Talen Hapfiz melalui telfon selulernya 30/12/2020, untuk sementara Polsek Tanjung Bintang belum mendapat laporan baik dari Kepala Desa ataupun Babinkantibmas.
“Belum ada laporan masuk, terkait warga meninggal tertimbun pasir di Areal tambang pasir.” pungkas Talen Hapfiz.
Sampai berita ini diterbitkan pihak pemilik tambang pasir belum bisa dikonfirmasi. (Julio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *