Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Metro

MEDIASIBER.CO.ID,- Pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Metro, Tepat sebelas (11) bulan enam belas (16) hari masa jabatan Kalapas Ade kusmanto dengan berbagai kemajuan serta pencapaian yang diraih bersama dengan Lapas Kelas II A Metro, mencapaian tersebut akan diteruskan oleh Muchamad Mulyana, A. Md.IP., S. Sos. Metro 30/12/2020.

Muchamad Mulyana yang sebelumnya menjabat di KemenHumham Provinsi Lampung melanjutkan karir menjadi Kalapas Kelas II A Metro, menggantikan Kalapas Ade kusmanto yang akan bertugas di Lapas Kelas II Bengkulu, mengatakan “saya merasa terhormat dapat meneruskan pak Ade dalam membangun sinergi kekeluargaan dalam Lembaga ini, sekali lagi saya mohon agar saya dan rekan-rekan dapat menjalin hubungan kerja yang solid seperti yang telah rekan-rekan lakukan bersama pak Ade” tutur Muchamad Mulyana.

Dilanjutkan oleh Qomarudin selaku Staff ahli Pemkot Metro menyampaikan sambutan Walikota “saya sampaikan salam untuk pak Ade dari seluruh Pemkot Metro dan untuk Pak. Mulyana selamat datang di Kota sai wawai ini semoga betah dalam menjalankan tugas yang akan datang, kita semua mengharapkan sinergi antara kerjasama semua Staff Pemkot dan Lembaga Pemasyarakatan ini akan terus berjalan lancar” tutupnya. (Faisal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *