MAKESTA PK IPNU-IPPNU SMK YP 17 Baradatu Dengan Protokol Kesehatan Ketat

MAKESTA PK IPNU-IPPNU SMK YP 17 Baradatu Dengan Protokol Kesehatan Ketat

WAY KANAN, Mediasiber.co.id,- Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yayasan Pendidikan 17 ( YP 17) Baradatu, mengadakan Pengkaderan tingkat pertama Masa kesetian Anggota (MAKESTA) di Aula SMK YP 17 Baradatu, Way Kanan selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 21-22 November 2020.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja tidak lanjut dari Kepengurusan dan berharap akan berjalan dengan lancar tanpa ada halangan sedikitpun.” ungkap Elsy selaku Ketua Pelaksaan.

Pada saat pembukaan, kegiatan ini hadiri oleh Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ualam Kecamatan Baradatu (MWC NU Baradatu), Pimpinan Anak Cabang (PAC) Patayat Kec.Baradatu, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat Kec.Baradatu, Dan Ketua Cabang IPNU-IPPNU Way Kanan.

Kegiatan ini dikuti oleh 24 Peserta dengan mematuhi Protokol Kesehatan dengan ketat. dari memakai masker, pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

H. Basir selaku kepala sekolah SMK YP 17 mengatakan bahwa pihaknya akan siap mendukung kegiatan serta memfasilitasi demi terbentuknya para pelajar yang hebat dan cinta NKRI. Para pelajar SMK YP 17 jangan ragu untuk bergabung dalam organisasi NU dan tepat sekali jika siswa siswi bergabung di IPNU IPPNU karena ini merupakan suatu ruang untuk berproses bagi para siswa fan siswi.

Selain itu, dalam sambutannya beliau juga menyampaikan bahwasannya NU adalah salah satu organisasi yang besar di negara ini dan harus bangga menjadi kader NU.

Masdani Ketua PC IPNU Way Kanan menyampaikan bahwasannya kegiatan MAKESTA ini merupakan kaderisasi awal di organisasi IPNU-IPPNU, beliau juga mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah yang sudah mensuport penuh kegiatan ini.

Beliau juga berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini untuk selalu aktif dalam melaksanakan kegiatan dan dapat berkontribusi penuh kepada organisasi IPNU-IPPNU way kanan. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *