Daftar KPU, Nanang-Pandu Dikawal Ribuan Ibu-Ibu Srikandi

Bandar Lampung,-Rombongan pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Lampu ng Selatan, Nanang – Pandu terlihat hadir di kantor KPU. Sesuai rencana pasangan usungan Partai PDI Perjuangan itu hari ini mendaftakan diri di Komi Pemilihan Umum setempat, Jumat 4/9/2020)

Kehadiran pasangan dengan tagline “Lanjutkan” itu selain diikuti oleh pengurus pengurus partai pengusung, juga terlihat hadir ribuan mak-mak yang merupakan pasukan Srikandi Lampung Selatan. Teriakan “Nanang-Pandu” dari ibu-ibu itu mewarnai pendaftaran Nanang-Pandu.

Pukul 13.55 Wib rombongan pasangan Nanang-Pandu terlihat keluar dari Aula Kantor KPU yang dijadikan tempat pendaftaran Bacalon Bupati-Wakil Bupati.

Saat ditanya sejumlah wartawan soal proses pendaftarannya, orang nomor satu di Kabupaten Lampung Selatan itu menganjurkan agar para jurnalis menminikadikanbya dengan LO pasangan tersebut, “Urusan pendaftaran silahkan komunikasikan dengan LO kami,” ujar Nanang meninggalkan kerumunan awak media, dan betjalam menemui tim pedukungnya, pasukan Srikandi.

Nanang-Pandu diusung oleh partai PDI Perjuangan dengan 9 kursi di DPRD, Partai Nasdem 3 kursi, Hanura 1 kursi dan Perindo 1 kursi. Total kursi 14 kursi.

Sesuai jadwal, usai pasangan Nanang-Pandu, pasangan Hipni-Melin yang akan mendaftar pasangan ini didukung oleh partai Partai PAN 7 kursi, Gerindra 7 kursi, PKB 4 kursi, total 18 kursi.

Sementara untuk pasangan TEC-Antoni
Dijadwalkan akan mendaftar pada hari kedua pendaftaran, Sabtu (5/9/2020). Pasangan ini didukung oleh Partai Golkar 7 kursi, PKS 6 kursi dan Demokrat 5 kursi. Terkumpul 18 kursi.(Ed/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *