Perahu Sempat Terombang  Ambing,Nelayan  Asal Suka Bumi Ditemukan Tewas

Perahu Sempat Terombang Ambing,Nelayan  Asal Suka Bumi Ditemukan Tewas

SUKABUMI,-Suhendra (45 Thn),Nelayan yang hilang di perairan Pantai Karanghawu, Cisolok, Kabupaten Sukabumi,akhirnya ditemukan petugas dalam kondisi sudah tak bernyawa.
Berdasarkan Informasi sebelumnya, perahu jenis congkreng ditemukan terombang-ambing dan terdampar di perairan Karang Hawu Kabupaten setempat.
“Awalnya ada dua perahu sekitar pukul 2.30 WIB, karena kondisi ombak besar satu perahu pulang lebih dahulu. Sekitar jam 03.00 WIB, sudah tidak ada lagi dan saat saya periksa lebih jauh ternyata badan perahu berserakan di atas karang,” kata Hamid, warga setempat.
Pada hari ketiga pencarian, akhirnya petugas menemukan korban sejauh 5 kilometer dari posisi korban dilaporkan hilang.Proses evakuasi,dari wilayah perairan teluk ke darat memakan waktu selama 2 jam.
“Pencarian hari ketiga tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dengan jarak sejauh kurang lebih 5 kilometer dari tempat kejadian di arah timur sekitar pukul 06.00 WIB di evakuasi ke darat pukul 08.00 WIB,” kata DantimSar Basarnas Suryo Adi,Pada Jumat (4/9/2020).
dirinya(Suryo_red)menerangkan,pencarian hari ke tiga melibatkan 20 anggotanya.kepolisian, TNI,dan masyarakat nelayan.
“Setelah ditemukan jasad korban sudah meninggal,dan langsung dibawa ke rumah duka”.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *