Mediasiber.co.id Lampung Selatan – Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Hi Hipni SE menggelar silaturahmi dengan pengurus dan anggota Muhammadiyah dan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) kabupaten setempat, Sabtu 22 Agustus 2020.

Kedatangan Hipni tentunya disambut baik oleh pihak pengurus dan anggota LDII dan Muhammadiyah di kantornya masing-masing.

Di kantor LDII pengusaha sukses asal Palas itu disambut oleh Ketua LDII Lampung Selatan Sugiono. Sedangkan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Hipni pun disambut oleh Ketua Muhammadiyah Hi Muklisin dan Ketua Aisyiyah PD Lampung Selatan Suprapti.

Dalam kesempatan itu, Hipni menyampaikan bila dirinya akan maju dalam kontestasi Pilkada Serentak Lampung Selatan 2020, yang akan berlangsung 9 Desember mendatang.

Dihadapan anggota dan pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah Lampung Selatan Hipni memohon do’a restu dan dukungan agar dirinya dapat memenangkan pesta demokrasi lima tahunan itu.
“Mohon doa restu dan dukungan. Inshaa Allah jadi bupati. Apabila jadi bupati, kan menjadi bagian dari keluarga besar Muhammadiyah. Kami mengajak, semua dapat ikut berpartisipasi dalam pilkada, karena ini juga berkaitan dengan naim dan munkar,” kata Hipni.

Ia pun penyebutkan, dalam Pilkada Lampung Selatan, dirinya akan maju berpasangan dengan Melin. Pasangan Hi-Mel, lanjut mantan anggota DPRD Lampung Selatan dua priode itu, mengusung tagline ‘Bangkit’.
“Kenapa bangkit, diusia kabupaten yang sekarang menginjak usia sekitar 67 tahun, masih perlu mendapatkan dorongan yang signifikan, oleh karenanya Lampung Selatan harus bangkit. Hal ini harus menjadi suatu kewajiban kita semua untuk tidak pasif, tidak teoritis dan apatis,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu pun, Hipni pun menyerahkan bantuan kepada Ketua Aisyiyah PD Lampung Selatan Suprapti SP.d untuk mendukung aktivitas SD Aisyiyah Kalianda, yang untuk sementara ini belajar di Gedung Dakwah Muhammadiyah Lampung Selatan.

Sementara itu, Ketua Muhammadiyah Lampung Selatan Hi Muklisin mengajak jajaran untuk berdo’a guna memenangkan pasangan Hipni-Melin dalam pilkada serentak.
“Pak Hipni ini berpasangan berpasangan dengan bu Melin. Bu Melin ini adalah istri dari pak Eki, mantan wakil bupati Lampung Selatan sebelumnya, makanya kita do’akan bersama ya,” ucap Muklisin.

Sementara itu, tenaga pendidik SD Aisyiyah Kalianda Nurtesti Handayani menjelaskan, sejauh ini aktivitas SD cukup diminati. Hal ini terbukti jumlah siswa yang tercatat bersekolah di SD setempat yang mencapai 84 siswa.
“Untuk sementara kita menumpang disini (Gedung Dakwah). Memang kita sudah mendapatkan hibah tanah untuk pembangunan SD Aisyiyah, semoga ke depan dapat di bangun agar siswa-siswa dapat belajar lebih baik lagi dan lebih nyaman,” kata Dia.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close