mediasiber.co.id,-Lampung Selatan– PC Perempuan Bangsa (PB) Lampung Selatan mengadakan Pelatihan UKM di Kecamatan Way Panji, Sabtu (8/8/2020).
Pelatihan ini Bentuk Komitmen PC Perempuan Bangsa untuk memberdayakan perempuan untuk menambah skill dan inovasi baru diberbagai bidang, kali ini PB Lampung Selatan memberikan Pelatihan membuat Roti Tawar dan Pizza dengan Menggandeng Indonesian Chef Asosiation (ICA) Susanti, S.M., MM.
Hadir pada acara ini Ketua PB Lampung Selatan Aliful Marifah, S.Sos.i, sekretaris PB Maulinda, S.Pd, Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 2 Fraksi PKB H. Okta Rijaya M, MM, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Fraksi PKB Sutaji Abdullah, PAC PKB Kecamatan Way Panji, dan Peserta Pelatihan PAC PB Way Panji, PB Desa Sidoreno, PB Desa Sidomakmur, PB Desa Sidoharjo dan PB Bali Nuraga.
Ketua PB Lampung Selatan Aliful Marifah, S.Sos.i mengatakan ” ini adalah bentuk komitmen kami untuk bisa memberdayakan perempuan dan mendorong UKM yang ada di lampung selatan untuk meningkatkan skill dan inovasi baru agar dapat diterima dan bersaing di pangsa pasar, menciptakan lapangan pekerjaan baru, dan berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Lampung Selatan, dengan memberikan pelatihan sesuai dengan potensi yang ada di desa-desa, kali ini kami memberikan pelatihan membuat Roti Tawar dan Pizza di kecamatan way panji.
Lebih lanjut Ning Alif  mengatakan” sebelumnya pada saat pelantikan PB kami memberikan pelatihan berupa sulam tapis untuk 17 kecamatan di lampung selatan,  para peserta terus kami dampingi, pantau dan wajib menyelesaikan disetiap pelatihannya. Insya allah untuk pelatihan Pembuatan Aneka Kue dan Makanan ini akan kami laksanakan di 17 kecamatan dan alhamdulillah kecamatan way panji sudah terlaksana” ujar Ning Alif (ndra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close