Gelandang Manchester City, Rodri, menyebut timnya memiliki peluang terbaik untuk menaklukkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions

Gelandang Manchester City, Rodri, menyebut timnya memiliki peluang terbaik untuk menaklukkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions

mediasiber.co.id,-Gelandang Manchester City, Rodri, menyebut timnya memiliki peluang terbaik untuk menaklukkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Ia menilai timnya sedang dalam kondisi terbaik untuk memainkan laga kontra Madrid.

Man City sendiri memiliki keuntungan besar ketika memenangkan leg pertama saat bermain di markas Madrid. Pada laga yang dimainkan Estadio Santiago Bernabeu tersebut, Man City menang tipis dengan skor 2-1.

 

Keunggulan tersebut pun membuat Man City semakin optimis menatap leg kedua. Pasalnya pertemuan mereka yang kedua akan berlangsung di Stadion Etihad, Sabtu 8 Agustus 2020 dini hari WIB.

Selain tampil di kandang sendiri, Rodri menyebut rekan-rekannya sedang berada dalam suasana hati yang baik. Meski telah lama tidak memainkan laga sejak Liga Inggris berakhir, tetapi skuad asuhan Guardiola sangat antusias menyambut laga kontra Madrid.

“Yang pasti, kami sedang dalam suasana hati yang baik. Kami sangat percaya diri dan sangat bersemangat untuk pertandingan besok,” ungkap Rodri, mengutip dari laman resmi Man City, Jumat (7/8/2020).

“Kami telah berusaha keras sejak kami kembali. Tim sedang dalam mood yang bagus. Kami tenang dan bersemangat. Kami siap untuk pertandingan,” tambah pemain berpaspor Spanyol tersebut.

“Sudah lama sejak pertandingan terakhir, tetapi kami telah memikirkan tentang permainan ini sejak saat itu. Kami sangat fokus tetapi kami tahu ini akan sulit,” lanjutnya.

“Kami punya kesempatan yang kami inginkan. Jika kami memainkan pertandingan yang bagus, kami memiliki peluang,” sambungnya.

Sementara itu, Rodri juga telah menyatakan keyakinannya bahwa Man City akan mampu memenangi laga kontra Madrid. Tak hanya itu saja, ia juga optimis Man City bisa menjuarai Liga Champions musim ini.

“Itu tergantung kami. Kami perlu menunjukkan bahwa kami bisa memenangkan Liga Champions, bukan hanya pertandingan ini saja,” pungkasnya.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *