Siap Menangkan Toni-Antoni,(TEC&HAI ) PKS Gelar Rapat Kerja Tim Pemenangan Pilkada Lampung Selatan

Siap Menangkan Toni-Antoni,(TEC&HAI ) PKS Gelar Rapat Kerja Tim Pemenangan Pilkada Lampung Selatan

Bandar Lampung,mediasiber,co.id.-Ketua Tim Pemenangan calon bupati Toni Eka Chandra dan Antoni Imam, Aep Susanto mengatakan, sudah memiliki strategi untuk tim pemenangan selama kampanye pemilihan kepala daerah Lampung Selatan 2020.

Minggu, 2 Agustus 2020, tim pemenangan Toni-Antoni menggelar rapat kerja tim pemenangan terkait strategi dan program kerja untuk pemenangan pilkada mendatang. Tim ini dibentuk sebagai komitmen PKS memenangkan pasangan Toni-Antoni di Pilkada Lamsel. Rapat kerja ini sebagai upaya untuk menyatukan aspirasi dari seluruh tim pemenangan Pilkada mendatang.

“Kami bersyukur karena sudah ada strategi sekaligus program kerja. Bahkan kami diberikan arahan langsung oleh DPP PKS dalam hal ini oleh Pak Mardani Ali Sera beserta tim. Beliau berpengalaman sebagai ketua tim pemenangan gubernur DKI Jakarta, Anies-Sandi. Dan terbukti pasangan tersebut menang. Dan semoga kemenangan ini juga bisa terwujud di pilkada Lampung Selatan 9 desember” kata Aep di Gedung DPW PKS Lampung, Minggu (2/8) siang.

Dalam kesempatan yang sama, turut hadir calon wakil bupati Antoni Imam, yang merupakan Anggota DPRD Fraksi PKS Provinsi Lampung. Antoni menyampaikan rasa terimakasihnya atas kesediaan tim pemenangan hadir dalam rapat kerja dan bersungguh-sungguh untuk memenangkan pasangan Toni-Antoni.

“Tim pemenangan memegang peranan sangat penting dalam kontestasi politik, memenangkan calon yang diusungnya. Apalagi tim pemenangan kita disupport langsung oleh DPP PKS. Tanpa adanya tim pemenangan, maka tidak mungkin kami (Toni-Antoni) akan meraih kemenangan. Saya siap melaksanakan seluruh program yang sudah direncanakan oleh tim pemenangan”, kata Antoni kami yang juga terkenal dengan gerakan berbagi nasi cintanya untuk Masyarakat di Lampung Selatan.

Dengan selesainya rapat kerja tim pemenangan pilkada Lampung Selatan ini, maka tim langsung siap bergerak untuk memenangkan pasangan Toni- Antoni untuk lampung Selatan Berjaya.(Lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *