Lampung Selatan

PC NU, DPC PKB, PC PB Lampung Selatan Potong Hewan Qurban Bersama Petani Asal Deli Serdang Sumatera Utara

 

mediasiber.co.id, Lampung Selatan,- Ada yang berbeda Pada Idul Adha Tahun ini, Kali ini PC NU Lampung Selatan bersama DPC PKB, PC PB Lampung Selatan memotong hewan qurban satu ekor sapi dari Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Dr. M.kadafi, SH.,MH bersama Sekitar 150 Petani dari dusun Bekala Desa Simalingkar A dan Desa Sei Mencirim Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara yang sedang Melakukan Aksi Berjalan Kaki menuju Istana Negara di Jakarta, Jumat (31/7/2020).

Acara Pemotongan Hewan Kurban ini dihadiri pengurus PC NU Kabupaten Lampung Selatan, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Fraksi PKB, Imam Subkhi, SH, H.Romli, S.Ag, Sutaji Abdullah dan Hamdani, Ketua Perempuan Bangsa Lampung Selatan Aliful Marifah dan PAC PKB Selampung selatan.

Imam Subkhi, SH Ketua DPC PKB Lampung Selatan Mengatakan” Sesuai Arahan Ketua DPW PKB Lampung ibu Chusnunia Chalim, penyembelihan hewan kurban ini di pusatkan di Kantor PC NU Lampung Selatan, Selain memang PKB merupakan partai yang di lahirkan dari Nahdatul Ulama kita juga Kedatangan tamu yaitu sahabat petani dari kabupaten deli serdang yang sedang beristirahat di kantor PC NU Lampung selatan sebelum melanjutkan perjalanan menuju Istana Negara di jakarta” ujar imam yang juga ketua fraksi PKB Lampung selatan

Ditempat yang sama Ketua PB lampung Selatan Aliful Marifah mengatakan” ini merupakan aksi sosial yaitu Perempuan Bangsa melayani negeri, jadi dihari Idul Adha ini kami bersama sahabat petani asal deli serdang membantu dapur umum untuk menyiapkan makanan selama para sahabat beristirahat di Kantor PC NU Lampung Selatan sebelum melanjutkan perjalanan ke istana negara, dan saya mendoakan apa yang diperjuangkan sahabat petani asal kab. deli serdang dapat berhasil” ujar mbak alif.

Pada kesempatan ini juga PC NU Lampung Selatan membantu Logistik sembako kepada Sahabat Petani desa Simalingkar A dan Desa Sei Mencirim Kabupaten Deli serdang sumatera utara. (Arf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *