Bandar Lampung

Jalin Sinergitas PPS dan PPDP Kelurahan Panjang Utara Gelar Rapat Kordinasi Evaluasi Kerja Hasil Coklit

BANDAR LAMPUNG__ Dalam rangka menjalin sinergitas Panitia Pemungutan Suara (PPS) bersama Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Kelurahan Panjang Utara Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung, menggelar rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja dan Rekapitulasi hasil coklit PPDP persiapan pelaporan, Sabtu ( 25/7/2020 ) bertempat di aula Kelurahan Panjang Utara.

Ketua PPS Kelurahan Panjang Utara Suhaimi, menyampaikan beberapa poin penting terkait dengan pencoklitan “tidak ada kata lelah bagi saya untuk selalu mengingatkan kepada teman-teman petugas PPDP untuk melakukan coklit dengan cara didatangi langsung ke rumah masing-masing, karena kita butuh Data yang betul-betul sesuai dengan dilapangan dan jangan lupa tetap pakai APD lengkap, dengan protokol kesehatan, Ujar Suhaimi.

” Setelah melakukan Evaluasi bersama PPS dan PPDP, satu persatu petugas PPDP menyetorkan hasil coklit kepada Anggota PPS bagian data.” Ungkap Suhaimi lagi.

Suhaimi juga meminta kepada anggota PPS untuk selalu aktif dalam menjalankan tanggung jawabnya masing – masing dan juga berharap kepada PPDP untuk segera merampungkan coklitnya.

“Untuk PPDP saya mengharap agar supaya merampungkan coklitnya dalam waktu 2 Minggu sebelum tanggal 13 Agustus karena nantinya akan dilakukan penginputan Data oleh PPS . Dan kepada teman-teman PPS diharap untuk terus memantau kinerja PPDP sesuai dengan pos masing masing, ” ujarnya.

Hasil rekap dari masing masing TPS yang telah disetorkan kepada bagian Pemutakhiran Data akan di sampaikan sebagai laporan yang diminta oleh KPU melalui PPK Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung.

Selain memberikan motivasi kepada PPDP Kelurahan Panjang Utara, PPS juga memberikan sesi tanya jawab yang berkaitan dengan kegiatan di lapangan.

Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja dan Rekapitulasi hasil coklit PPDP Persiapan Pelaporan ini dihadiri anggota PPS dan semua PPDP Kelurahan Panjang Utara yang berjumlah 24 PPDP. (Hel/).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *