Misteri Jalan Tarahan Yang Sering Meminta Korban Nyawa

Mediasiber.co.id,Tikungan tajam jalan lintas sumatra (Jalinsum) desa tarahan, Kecamatan katibung, Kabupaten Lampung selatan, tak hanya terkenal menjadi jalan aspal berdarah.yakni kerap memakan korban nyawa. Konon katanya juga terkenal wingit dan angker.
Menurut cerita dari warga setempat menyebutkan kehadiran makhluk gaib di tikungan tarahan.Konon, jalan tikungan cunggung gerabak itu disebut sebagai salah satu gerbang gaib menuju sebuah kerajaan demit.
Menurut dari berbagai sumber dari mulut kemulut rumor yang menyebar menyebutkan,bahwa pada malam-malam tertentu, kerap ada muncul penampakan ‘arwah Pria’yang muncul dari kuburan kebun dekat batang bambu didekat jurang,dan sering menampakan diri.
Penyebab Kecelakaan itu,dikaitkan dengan arwah tersebut,ada juga yang menyebutkan,kecelakaan dikaitkan dengan makluk astral lainnya,Seperti perempuan cantik berbaju merah,para penunggu jalan tersebut.
Beberapa Sopir Truck yang sering melintasi jalan tersebut mengaku sering melihat hal aneh di  tikungan itu seolah jalan lurus dan diarahkan menuju jalan jurang dekat pohon bambu
”Percaya atau tidak percaya,bahkan beredar pertanda di kalangan warga gerabak ketika akan terjadi kecelakaan Sehari sebelumnya, konon warga akan mendengar suara burung seak pada malam hari,Tapi jika suara burung seak lebih dari satu kali pertanda jalan cunggung gerabak akan memanggil korban nyawa berikutnya.
#####

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *