Lintas Nusa

NH (50 THN) Warga Lamsel di Kabarkan Meninggal Dunia Positif Covid 19,Ini Kata Gubernur Bengkulu

Mediasiber.co.id,NH (50) warga  Lampung Selatan,Lampung, dikabarkan meninggal dunia positif Covid-19 di RSUD M.Yunus Provinsi Bengkulu Selasa 31 Maret 2020 sekitar pukul 07.30 wib. Sebelumnya,korban sempat dirawat beberapa hari di RSHD Kota Bengkulu dengan status pasien dalam pengawasan (PDP), kemudian Selasa 24 Maret dirujuk ke RSM Yunus.

Dalam keterangan persnya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengungkapkan, pasien dalam pemantauan (PDP) ini merupakan kasus pertama positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu,”Ujar Gubernur Bengkulu,Rohidin Mersyah di Kantornya di Bengkulu,Pada Videonya Selasa ( 31/03)

Kasus positif corona  dibengkulu pertama ini adalah seorang pria asal Lampung,Lampung selatan,Innalillahi Wainna ilillahi rojiun,NH Positif,”Terang dia.

Pria ini merupakan anggota jemaah tabligh yang  tinggal di Bengkulu. Bahkan sudah berinteraksi dengan jemaah di Mesjid Agung At Taqwa Kota Bengkulu Sekira dua minggu.

“Sebelumnya berstatus PDP dirawat di RS kota lalu dirujuk ke RSMY. Hasil lab pasien ini tadi malam yang kita terima, dinyatakan positif,”Ucap Rohidin.

Posisi bengkulu kini berubah,urai dia,yang tadinya siaga ini menjadi darurat  untuk penanganan virus corona atau covid 19,”Pungkasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *