Lampung Selatan

Posting Ujaran Provokatif,Pemilik Akun Pacebook Zeke Ziku Minta Maaf

Mediasiber.co.id,Lampung Selatan_Jajaran Polres Lampung Selatan Sebelumnya Menyebutkan untuk sementara ini tidak akan mengeluarkan surat izin,keramaian.

Hal itu guna mencegah maraknya Virus Corona Desiese (Covid-19) yang tengah merebak di Indonesia.

Kapolres Lamsel,AKBP Edi Purnomo,S,I,K,SH.Menindak lajuti maklumat yang dikeluarkan Kapolri, sejak tanggal 23 Maret lalu, Kapolri telah mengeluarkan maklumat untuk tidak memberi izin keramaian. Terutama, di daerah-daerah Pandemi.dirinya menyesuaikan sesuai dengan perintah Sehingga dirinya mengimbau, untuk masyarakat lamsel yang akan mengadakan keramaian, saat ini Polres tidak akan memberi izin,” Tegas AKBP Eddy usai mengunjungi Sekretariat Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Kantor Dinas Kesehatan Lamsel, petang Kemarin (24/3/2020).

 

Alih-alih Himbauan Polres lamsel dan Polsek Katibung,Kuat Diduga ditentang oleh Salah satu Akun Facebook Jeke ziku dalam postingannya (Jeke Ziku),diduga Memprovokasi Warga netizen,Orgen Tunggal sama hajatan bukan kriminal.Kalo di stop gmn caranya bayar Bank.Angsuran.lawan aja.”Tulis Jeke ziku Pada Akun Postingannya Kamis.Pukul 16:20 Wib.

Lanjut Akun Pacebook Jeke Ziku Warga Desa Rangai Tri tunggal kec,katibung lamsel, ini Pada Postingannya,Bank masih nagih kalo orgen distop lawan aja.selama disetop ini bukan gw.yang main,kalo gw pasti ngomong…..yang dibubarin goblok semua gak mau lawan ngomong penghasilan kita cuma musik

piralin aja postingan ini gak apa….masa musisi.selampung pada nerima dibatalin…harusnya ngomong ganti rugi kalau dibatalinkan.kita cuma dari musik itu cari duitnya….

Kalau ngatain renjer song pada pinter.ngomong gak ada brani.gw berani ngomong.”Tulis Jeke Ziku Pada Postingannya,Kamis (26 /03/2020) kemarin.

Dihadapan Kopolsek Katibung,Dan disaksikan Aparat Desa (Sekdes),Pada Videoanya,Pemilik Akun Zeke Ziku mengaku telah memposting ujaran provokatif dan bertindak menghasut warga netizen.Warga yang bernama (Zikrillah) Itu meminta maaf kepada polda lampung,kepada bapak kapolda (Zeke jiku_Red ) meminta maaf atas postingan yang diunggahnya Pada kamis kemarin 26 maret 2020.

Sementara Itu,Kapolsek Katibung,IFTU Arifia Zein S,I,K,MH,Terkait hal itu mengingatkan Kepada Masyarakat,diharapkan masyarakat berhati-hati dalam menggunakan media sosial di situasi pandemi covid 19 yg sdh merebak diseluruh penjuru dunia, dan mematuhi aturan serta ketetapan yg sudah di keluarkan oleh pemerintah dalam hal ini adalah presiden, Panglima TNI dan Kapolri,Tegas Kapolsek Muda Ini,IFTU Wido di Group Komunitas Jurnalis Katibung,Pada Jumat (27/03) Baru baru ini.

Selain itu,Kapolsek muda ini juga meminta,*MOHON BANTU SHARE KE SELURUH GROUP WA MAUPUN INDIVIDU

Dikirimkan rekaman suara maklumat *KAPOLRI* kpd seluruh masyarakat utk di play di kendaraan public address/speaker di kantor-kantor Pemerintahan, Polri, TNI, Swasta, Mesjid-mesjid, Gereja, Kuil, Lingkungan perumahan/pemukiman dll agar himbauan dan kondisi saat ini diketahui semua masyarakat karena sampai hari ini situasi *TERLIHAT BIASA* seolah tidak ada wabah, tidak menutup kemungkinan wabah sdh menyebar kemana-mana setiap jengkal dari sekitar kita..terimakasih,”Ucap dia.

(Jul/Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *