Open Turnamen Kejuaraan Sepak Bola PDIP Resmi Ditutup

Open Turnamen Kejuaraan Sepak Bola PDIP Resmi Ditutup

Mediasiber.co.id,Kejuaraan Sepak Bola open turnamen PDI P Resmi ditutup 18 Maret 2020 dilapangan Sepak Bola Desa Tanjungan, Kecamatan Katibung Kabupaten Setempat.
Open Tournamen yang digagas PDIP tersebut berlangsung hampir Sekira 1 Bulanan,TIM Wara-wari merajai (permainan).
“Permainan berlangsung sengit, saling serang antara kedua Tim membuat masing- masing suporter bersorak memberi semangat pada pemain untuk mencetak gol, kebuntuan terpecah kan di menit 15, Tim warawiri menjebol pertahanan gawang Tim gobak.unggal di babak awal, membuat Tim gobak lebih meningkatkan serangan saling serang kedua Tim menambah serunya pertandingan sampai  wasit meniup peluit, berakhir nya pertandingan dengan ke menangan Tim warawiri 3-1 Atas Tim gobak.
Dinas Pemuda Dan Olah Raga (Dispora) Lampung Selalatan,Ariswandi mewakili Plt Bupati Lampung selatan  H, Nanang Ermanto Pihaknya Mengaku bangga dengan terselengaranya open turnamen yang digagas PDIP Dalam rangka menjaring Dan mencari bibit pemain berpotensi,ini bagus kalau memang memungkinkan ini bisa di agendakan setiap tahun untuk mengevaluasi club club Sepak bola yang ada di Kabupaten Lampung selatan,khususnya di kecamatan katibung untuk membina dan melatih agar kedepan  dapat tercetak pemain Sepak bola yang profisional,Kata dia, apa lagi Kabupaten kita memang sedang menggalakkan turnamen sepak bola dalam rangka menjaring bibit pemain  di bidang sepak bola.”Ucap dia.
Ariswandi Menghimbau untuk wasit supaya (PER), jangan berat sebelah.dalam memimpin jalan nya pertandingan,  supaya menghasilkan TIM yang bagus,untuk mengangkat nama baik club sepak bola dilampung selatan sehingga diharapkan menghasilkan kwalitas pemain Dan  pertandingan  yang baik,”Timpalnya.
Di tempat yang sama,Kapolsek Katibung,Wido Arifia Zein S,I.K,MH  Berpesan Kepada ke_ 2 (dua ) Tim dapat menjaga sportivitas dalam bertanding Dan ke dua supporter dapat menjaga situasi.
“Ini jangan sampai terjadi hal yang tidak kita ingin kan,jagasportivitas “Himbau Kapolsek Katibung,Wido  Saat dilokasi,Pada Rabu (18/3/2020).
Sementara itu,Ketua Satgas PDIP Aris BE Dalam Kegiatan ini menyampaikan banyak terimakasih Kepada  pihak terkait yang telah berpartisifasi dalam Mensukseskan kegiatan olah raga yang sudah berjalan selama kurang lebih satu bulan dengan harapan Di final sore ini kita dapat Sama sama menyaksikan, final antara Tim warawiri vs Tim gobak,Open Turnamen berjalan aman,tertib mari sama sama kita jaga sportivitas jangan sampai terjadi hal yang tidak kita inginkan,”Timpal Aris.
Nampak hadir pada giat tersebut Calon Wakil Bupati Lampung Selatan,Bung Pandu Saat Penyerahterimaan Trofi Piala Kepada TIm Wara wiri Saat dilokasi,Dan Tidak Lupa Pula Turut Hadir Camat Katibung,Hendra Jaya S,sos.Kepala desa,Pemuda Desa Tanjungan,Danramil Katibung,Kapten Sukandi dan Jajaran.Final tersebut berjalan kondusif.Amin.
(Swd/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *